Tuesday, January 10, 2012

Hasil babak kualifikasi Maybank Malaysia Open Super Series 2012 : puas kah anda?


Ya sodara-sodaraku sekalian, bagi penggemar fanatik pemain bulutangkis atau badminton di Indonesia, bergembiralah karena babak kualifikasi Maybank Malaysia open super series 2012 "hanya" menempatkan dua pemain di babak utama.

Padahal Indonesia mengirim pemain utama di ws macam si Lindaweni Fanetri yang secara memalukan sekali kalah dari Tee Jing Yi. Adalagi mas Andre Kurniawan Tedjono juga kalah di babak final kualifikasi dari pemain Taiwan Chow Tien Chien.

Dan pasangan ganda campuran yang digadang-gadang bakal cepat meraih point untuk olimpiade London, Frans Kurniawan/ Shendi Puspa Irawati -foto- sangat disayangkan kandas di tangan pasangan Korea.

WS pertama yang lolos : nggak disangka-sangka mbak tutik alias maria febe kusumastuti, langganan penghuni babak kualifikasi lolos setelah menjungkalkan Lidya dari Malaysia. Disusul kemudian oleh tante Adrianti Firdasari yang menjungkalkan Jeanie Cicognini. Kalo salah ketik nama, maklumin aja soalnya gw sambil maen the world of war.

Oh iya kemaren gw belum kasih selamat sama datuk Lee Chong Wei yang berhasil mengandaskan jagoan China, si Lin Dan. Asli seneng banget, thank's to datuk Lee Chong Wei.

Hasil babak kualifikasi maybank malaysia open super series 2012 ini menurut anda sekalian sudah cukup memuaskan kah, mengingat keikutsertaan beberapa pemain indonesia yang melalui babak kualifikasi tidak lolos ke babak utama. Seperti yang kita ingat saat perhelatan victor korea open premier super series 2012. Puas kah Anda?


0 comments:

Post a Comment